TINJAUAN LAPANGAN PEMUDA PELOPOR TINGKAT PROVINSI DIY TAHUN 2024

Purwokinati-Berlian. Jumat 31 Mei 2024 bertempat di RTHP Purwokinanti, tim juri pemuda pelopor tingkat Provinsi DIY tahun 2024 Bidang Pemdidikan melaksanakan kunjungan lapangan di wilayah Kelurahan Purwokinanti , di lakukan kepada Tety Dyah Reno Lestari yang mewakili Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Kota Yogyakarta maju di tingkat Provinsi.

Tety mengungkapkan tujuan kepeloporan yang dialakukan diantaranya : Menjadi contoh atau pelopor peduli sosial, keagamaan, Pendidikan dan regenerasi yang hebat. Menginisiasi Program yang ada di wilayah agar menjadi inovasi dan motifasi bagi pemuda pemudi di Kampug Purwokinanti Khususnya Dan dapat memberikan dampak Positif untuk masyarakat sekiatar .

Salah satu dari Juri Yuda Hermawan mengungkapkan, apa yang sudah di persentasikan oleh Tety yang membuat sebuah kampung yang ada dikota lebih berdaya mulai dari anak, remaja sampai orang dewasa dan telah di buktikan kepeloporannya, pantas untuk menjadi Pemuda Pelopor, Beliau berharap semoga bisa berlanjut dan meluas sampai nasional. Dan bisa menjadikan generasi yang berdaya.

Sementara itu Mantri Pamong Praja Kemantren Pakualaman Saptohadi berharap kepeloporan ini dapat menjadi contoh baik atau toladan bagi pemuda, pelajar dan juga orang tua dan agar kepeloporan ini dilanjutkan ke tingkat yang lebih luas dan lebih tinggi lagi.