KUNJUNGAN LAPANGAN TIM EVALUASI PERKEMBANGAN KELURAHAN DI KELURAHAN PURWOKINANTI KEMANTREN PAKUALAMAN

Pada hari Selasa 23 April 2024, Tim Evaluasi perkembangan Kelurahan Kota yogyakarta melaksanakan kunjungan lapangan yang merupakan tahap ahir dari penilaian dewan juri, yang pertama penilaian administrasi, Paparan Lurah dan Klarifikasi Lapangan guna mencocokan dari administrasi dan bukti bukti yang ada di lapangan. Karena kelurahan Purwokinanti masuk 5 besar setelah dilakukan penilaian administrasi.

Dalam kunjungan lapangan ini Purwokinanti Mengambil 3 titik lokasi, lokasi pertama di depan kantor kelurahan yang menampilkan bukti Administrasi Kelurahan yang di tempatkan di Aula Kelurahan Purwokinati dan untuk Administrasi Kelembagaan di tempatkan di depan kantor kelurahan,yang menanpilkan administrasi dari berbagai lembaga seperti, Pik R, Karangtaruna, PKK, Posyandu dll, Titik selanjutnya yaitu di Studio Foto CPC yang menampilkan dan memaparkan tetang kegiatan yang ada di tempat itu, bahwa di tempat itu kerap kali di kunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah yang ingin belajar cara pengambilan Foto secara Profesional. dan untuk spot ke 3 bertempat di Pendopo Puro belakang, disana di tampilkan berbagai potensi yang dimiliki Kelurahan Purwokinanti Seperti Produk Kuliner, Kerajinan, UMKM, KTB dan juga budaya.

Salah satu kesan dari juri “ Sambutan sangat meriah, berkas berkas komplit seerta hidangan nya enak2 .kemudian semua berkas kesan dan pesan dari dewan juri di serahkan kepada lurah purwokinanti.