KELURAHAN PURWOKINANTI LAKSANAKAN MUSRENBANG TAHUN 2024

Purwokinanti-Berlian. Kelurahan Purwokinanti Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024 untuk pembangunan Tahun 2025. Jumat 05 Januari 2024 bertempat di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta. Dengan mengambil tema Pemantapan Pembangunan Manusia Dengan Dukungan Layanan Publik Berkualiatas Untuk Kesejahteraan Masyarakat. Memiki harapan besar di tahun 2025 warga masyarakat akan lebih meningkat kesejahteraannya.

Musrenbang kali ini dihadiri oleh Dwi Candra Putra dari Komisi A DPRD Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Pakualaman, Danramil 05 Pakualaman, Kapolsek Pakualaman, Ka. KUA Pakualaman, Ka Puskesmas Pakualaman, Perwakilan OPD terkait, Bappeda Kota Yogyakarta, DLH Kota Yogyakarta, Kominfo, DPUPKP, Diskominfosan, Damkar, DindikPora, dan Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta, Perangkat Kelurahan Purwokinanti, tokoh masyarakat dan perwakilan Lembaga di Kelurahan Purwokinanti.

Sementara Lurah Purwokinanti Moch Ismail mengungkapkan, bahwa dengan keberadaan musrenbang kelurahan ini untuk menyusun program kelurahan di semua bidang.  Namun tetu saja harus  menyesuwaikan skala prioritas dan pagu indikatif yang ada. Dalam menentukan sebuah kebijakan tidak ingin berjalan sendiri, namun melibatkan tokoh masyarakat untuk membantu memberikan pandangan dan masukan untuk kesejahteraan masyarakat.