PURWOKINANTI LAKSANAKAN PEMILIHAN KETUA KAMPUNG SERENTAK

Purwokinanti-Berlian. Warga Kelurahan Purwokinanti melaksanakan pemilihan Ketua Kampung serentak pada hari Minggu 12 November 2023, pukul 09.00 Wib.

Adapun tempat pelaksanaan pemilihan, Kampung Jagalan Ledoksari berada di Balai RW 01 Jagalan Ledoksari, Kampung Jagalan Beji bertempat di Balai RW 03 Jagalan Beji, Kampung Purwokinanti bertempat di Gedung serba guna RW 05 Purwokinanti dan Kampung Kepatihan di Aula Kelurahan Purwokinanti.

Untuk pelaksanaan pemilihan disetiap kampung dilaksanakan secara langsung dengan cara mencontreng foto calon yang di pilih, sementara untuk pemilih diwakili oleh semua Ketua RW dan RT dan perwakilan dari setiap RT 3 orang. Dari ke empat kampung proses pemilihan semua berjalan dengan lancar, aman dan sukses

Hasil pemilihan kampung di wilayah Kelurahan Purwokinanti sebagai berikut :

Kampung Jagalan Ledoksari: M Dinar Maulana Hafidz. Kampung Jagalan Beji : Budi Santosa. Kampung Purwokinanti : Priyono Budi dan Kampung Kepatihan Drs.H. Widodo Yuwono. Dari ke empat ketua kampung terpilih ada satu ketua kampung termuda yaitu M Dinar Maulana Hafidz . Untuk pelantikan Ketua Kampung terpilih akan dilaksanakan pada awal Bulan Desember Tahun 2023.