PELANTIKAN DAN PERESMIAN LOGO KESI KELURAHAN PURWOKINANTI

Purwokinanti-Berlian. Pada hari Senin 20 Maret 2023 bertempat di Aula Kelurahan Purwokinanti dilaksanakan acara Pelantikan dan Peresmian Logo Kesi (Kelurahan Siaga) Purwokinanti. Hadir dalam acara ini, Mantri Pamong Praja Kemantren Pakualaman, Kepala Puskesmas Pakualaman, Lurah Purwokinanti, Ketua LPMK Purwokinanti, Ketua Kesi Purwokinanti juga seluruh pengurus Kesi Purwokinanti.

  Dalam kesempatan tersebut di laksanakan Peresmian Logo Kesi Purwokinanti yang di tanda tangani oleh Koordinator RW     Siaga, Ketua Kesi, Pencipta Logo Ertiana Erna Hendrayanti, Ketua LPMK, Lurah Purwokinanti dan Mantri Pamong Praja     Kemantren Pakualaman.

Dalam sambutannya Mantri Pamong Praja Kemantren Pakualaman Cahya Wijayanta berharap Kelurahan Purwokinanti seluruh warganya sehat semua dan bebas dari stunting. Yang tentu saja hal tersebut tidak dapat dipenuhi oleh Pemerintah saja dan harus dengan adanya peran serta Kesi tingkat Kelurahan RW juga RT. Dengan di resmikannya Logo yang baru ini dapat menambah semangat yang baru dan terwujutnya apa yang kita harapkan semua.