Pelatihan Jurnalistik Untuk Kaum Muda Kelurahan Purwokinanti

Purwokinanti-Berlian. Kelurahan Purwokinanti mengadakan Pelatihan Jurnalistik untuk kaum muda di wilayahnya, pada hari  Minggu tanggal 26 Juni 2022. Bertempat di Kelurahan Purwokinanti. Pelatihan ini terselenggara atas CSR dengan Klinik Intan pimpinan dr. Asdi Yudiono dan Bernasnews Digital Academy (BDA) pimpinan Y.B. Margantoro.

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Purwokinanti, Kesi Kelurahan Purwokinanti, Ketua TP PKK Kelurahan Purwokinanti sementara untuk peserta muda mudi di wilayah Purwokinanti, Perangkat Kelurahan serta staf dari Klinik Intan. Narasumber dalam pelatihan tersebut Y.B. Margantoro pimpinan Bernasnews Digital Academy dan Ayusandra Adiyta  dari Bernasnews Digital Academy.

Pelatihan tersebut bertujuan menambah pengetahuan kaum muda di wilayah Kelurahan Purwokinanti tentang jurnalistik dan literasi, sehingga kemampuan dan kualitas jurnalistiknya meningkat. Nantinya setiap potensi maupun kegiatan yang ada di masyarakat Kelurahan Purwokinanti dapat di unggah di media sosial maupun web kelurahan.