Pisah Sambut Lurah Purwokinanti dan Halal Bi Halal

Purwokinanti-Berlian. Bertempat di Ndalem Kepatihan Jalan Masjid Pakualaman pada tanggal 27 Mei 2022 dilaksanakan acara Pisah Sambut Lurah Purwokinanti yang baru Moch Ismail dengan Lurah Purwokinanti sebelumnya Sugiharti.  Sebelum menjabat menjadi  Lurah Purwokinanti, Moch Ismail bertugas sebagai Sekretaris Lurah Kelurahan Kricak Kemantren Tegalrejo Yogyakarta. Sementara Sugiarti memasuki masa pensiun.

Turut hadir dalam acara tersebut  Mantri Pamong Praja Pakualaman, Kapolsek Pakualaman, Kepala KUA Pakualaman, Kepala Puskesmas Pakualaman, Lurah Gunungketur, Ketua LPMK, Ketua BKM, Ketua TP PKK Kelurahan, Ketua UMKM, TKSK, Ketua Kampung, Ketua RW dan tokoh masyarakat Kelurahan Purwokinanti.

Sambutan diawali Mantri Pamong Praja Pakualaman Cahyo Wijayanto dilanjutkan Ketua LPMK Sugiyono, Lurah lama dan diakhiri Lurah baru. Suasana semakin mengharukan ketika di tengah acara di tayangkan foto – foto Kegiatan Lurah lama selama bertugas. Selain itu Lurah lama yang sudah menjabat 16 bulan di Kelurahan Purwokinanti menyampaikan pesan dan kesan yang dirasakan ketika bertugas di Kelurahan Purwokinanti

#pisahsambut